Wednesday, January 14, 2015

This is my first blog post

Sebenernya ga tau mau nulis apa. Tapi tulis ajah deh.

Awalnya aku bikin blog ini karena ada temen yang nyaranin. Pas dia tau kalo aku punya hobi nulis tapi gak diijinin bokap. Biasalah kaya cerita-cerita di film gitu, bokap agak kaku. Dulu waktu kuliah aku mau masuk sastra ajah ga boleh, didaftarinnya malah keakuntansi padahal aku ga suka  ngitung. Kebayangkan yaaah... ga suka ngitung dimasukin kejurusan itu. Aku berasa jadi gadis polos tak bercela yang tersesat dalam jurusan itu (muka telenovela). Tapi seperti yang kebanyakan orang bilang hidup harus terus berjalan. Jadilah aku seorang sarjana yang lulus dengan bersimbahkan airmata dan pengorbanan -_-
Balik lagi keawal ajalah yah. kalo dilanjutin cerita ini perih soalnya :'(

Oke.Jadi niat aku bikin blog ini untuk sekedar nuangin isi kepala aku melalui tulisan. Kadang kalo lagi mandi,makan,tidur,pu*, suka keganggu ajah,banyak kata-kata yang muter dikepala aku cuma aku ga mau ngikutin. yaaaa.. Sekedar kaya ga mau ngebiarin keinginan aku untuk jadi penulis bangkit lagi. Pada tau kan yah alesannya apa.. yap! BOKAP tersayang *takutnya bokap baca* ({})

Nah! Akhirnya setelah aku ketemu sama temenku yang ternyata sehobi sama aku (sebut saja Jono)
hai Jono! *lambaikan tangan* stop moon! fokus.. fokus..
Setelah aku ketemu sama dia dan curcol-curcol (ga pake nangis) akhirnya dia saranin aku untuk bikin blog ini dan ngepost setiap inspirasi yang aku dapet. Jadi tetep bisa kerja dan tetep bisa nulis. Sukur-sukur bisa menginspirasi banyak orang setelah membaca. Daaaaaaannnn jadilah blog ini. TARAAA!!

Nanti hasil tulisan aku bakal beragam ada yang galau,seneng,drama,lebay,falling in love, pokoknya macem-macem deh. Semoga bisa menginspirasi yah atau paling enggak bisa bantu-bantu kalian ngebunuh waktu kosong. Tapi kalo misalnya kalian ga sanggup bacanya lambaikan ajah tangan kalian kekamera. Terimakasih!

2 comments: